Friday, December 9, 2016

Fraps 3.5.99 - Screen Recording Ringan


Image result for fraps

Megafiles30 - Fraps Adalah Screen Recorder berkualitan dengan grafik video yang lumayan memukau. Ukuran file Fraps sangan kecil yaitu hanya 2.51MB tetapi hal tersebut tidak mempengaruhi grafik pada video yang dibuat. Kekurangan Fraps adalah software ini memiliki sedikit fitur yang dapat digunakan tetapi tetap saja software ini yang terbaik bagi saya untuk merecord game agar tidak terjadi Drop FPS.




Cara menggunakan Fraps :

  • Buka software Fraps, atur control dan setting sesuai kebutuhan anda.Jangan lupa untuk mengatur Destinasi Directory Folder yang akan digunakan sebagai tempat penyimpanan Video.
Free Download Fraps 3.5.99 Full Version

Free Download Fraps 3.5.99 Full Version

  • Buka game yang ingin di record, pada percobaan kali ini saya menggunakan Counter Strike Global Offensive.
  • Setelah screen game terbuka, tekan tombol F9 atau tombol yang anda atur tadi.Jika Count Number sudah berubah menjadi warna merah, berarti proses recording sedang berlangsung.
  • Jika sudah merasa cukup, silahkan tekan tombol F9 lagi untuk Stop proses record.Dan jika count number berubah menjadi warna kuning, berarti proses recording telah di stop.
  • Dan ini merupakan salah satu contoh hasil video recording tadi yang telah dilakukan.Dengan durasi 4 Menit, ukuran file 1.5 GB.Ukuran filenya sangat besar karena karena saya set High untuk hasil yang terbaik.
Free Download Fraps 3.5.99 Full Version


Semoga Bermanfaat~

No comments:

Post a Comment